Cara memilih Travel Umroh yang benar

Rabu, 19 Maret 2014

Cara memilih Travel Umroh yang benar

Cara memilih Travel Umroh yang baik
Cara memilih Travel Umroh yang benar harus di ketahui oleh setiap calon Jamaah Umroh demi menghindari terjadinya penipuan yang berkedok Ibadah Umroh, hampir setiap hari kita mendengar baik dari TV maupun surat kabar banyak korban Kamu muslimin yang tertipu oleh Oknom yang mengaku Penyelenggara Umroh, dan kami PT. NGS TOUR selaku penyelenggara Ibadah Umroh Resmi yang memiliki izin dari Departemen Agama terpanggil untuk menjelaskan detail mungkin mengapa sampai terjadi penipuan-penipuan itu ?

Saya tidak akan pernah bosan menjelaskan betapa pentingnya memilih Travel Umroh yang benar hingga suara saya sampai ke semua kaum muslimin yang bermaksud untuk menjadi tamu Allah dengan menunaikan Ibadah suci Umroh, bosan kami mendengar dan melihat Calon Jamaah Umroh terlantar di airport karena ditinggal oleh penyelenggara Umrohnya, Ticket belum ada dan banyak lagi alasan-alasan yang lain.

Kesadaran untuk memilih Travel Biro Umroh yang benar wajib di miliki oleh setiap calon Jamaah Umroh dengan melihat record Travel Biro Umroh yang akan di ikuti dengan beberapa cara yang akan saya jelaskan berikut ini:

1. Memastikan Travel Umroh yang akan Anda ikuti memiliki Izin dari Parawisata dan Departemen Agama.
2. Bagus mencari tahu track record Travel Umroh yang akan Anda ikuti di mesin pencari Google.
3. Mencari Refrensi dari mantan-mantan Jamaah Umroh yang sudah melaksanakan Umroh bersamanya.
4. Penting sekali untuk mengetahui Bahwa harga Paket Umroh yang Anda pilih bukan murahan dan masih masuk akal, contohnya Harga Ticket termurah saat ini dengan Saudia Airline $1180 US Dollar, sekitar Rp.13.500.000,-  dan Visa Umroh sekitar $70 US Dollar jadi kalau Anda memilih paket Umroh Rp.14.000.000,- tidak heran kalau menjadi korban penipuan, karena buat bayar ticket dan visa saja sudah habis sehingga tidak mungkin untuk bayar hotel, makan dan transportasi serta pelayanan di Saudi Arabia.

Hal-hal di atas ini lah yang masih banyak dari calon Jamaah Umroh mengabaikannya, karena mereka tergiur dengan harga murahan bahkan lupa kalau mereka sedang berada di mulut buaya penipu, sebab inilah saya terpanggil untuk menyadarkan betapa pentingnya memilih Travel Biro Umroh yang baik.

20.27